Senin, 20 Februari 2012

Kisah Nyata Sedekah

Backlink gaib (baca: sedekah) Rp.500 ribu dapat balasan Rp.50 juta

backlink gaibBismillah, ini adalah pengalaman pribadi penulis yang terjadi sekitar 4 tahun yang lalu, tepatnya pada bulan Mei 2007. Saya menulis testimoni backlink gaib ini tidak ada maksud riya’ atau takabur sama sekali (semoga Allah menjauhkan saya dari sifat-sifat tersebut), saya berharap dengan menulis pengalaman pribadi saya diblog ini bisa menjadi motivasi, terutama untuk saya sendiri supaya lebih sering lagi mengeluarkan backlink gaib (sedekah). Dan kalau nantinya tulisan ini bisa dijadikan pelajaran dan diambil khikmahnya oleh para pembaca sekalian, itu merupakan anugerah Allah semata.
Tidak perlu berpanjang lebar, langsung saja saya mulai ceritanya. Saya memiliki usaha percetakan yang saya rintis dari tahun 2005. Pada mulanya usaha saya berjalan biasa-biasa saja, order tidak terlalu ramai juga tidak sepi. Usaha tersebut cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Di tahun 2006 saya bertemu seorang bapak yang usianya kurang lebih 40an tahun yang akhirnya menjadi pelanggan tetap di tempat usaha saya tersebut, hubungan kami makin lama semakin baik hingga saat ini. Pada saat itu beliau aktif di kegiatan Wisatahatinya Ustad Yusuf Mansur. Lewat beliaulah saya akhirnya sering mendengarkan ceramah-ceramahnya ustad Yusuf Mansur. Dalam setiap ceramahnya Ustad Yusuf Mansur selalu menyampaikan pentingnya sedekah. Kata Beliau, Sedekah itu bisa menyelesaikan berbagai macam persoalan hidup. Masalah apapun yang kita alami di dunia ini, bisa kita selesaikan dengan sedekah ( backlink gaib ), Ust. Yusuf Mansur selalu menyampaikan seperti itu. Dari kebiasaan mendengarkan ceramah beliau akhirnya sedikit demi sedikit saya membiasakan diri bersedekah.

Backlink gaib : Keajaiban sedekah sungguh nyata!

Di bulan Mei tahun 2007, pada suatu malam, habis isya’ ada serombongan orang yang datang kerumah saya. Setelah berbincang-bincang saya baru tahu kalau mereka adalah pengurus takmir masjid di komplek perumahan sebelah yang saat itu menjadi panitia pengajian di masjid tersebut . Kedatangan mereka bermaksud untuk mencetak brosur/selebaran karena takmir masjid tersebut mengadakan acara pengajian yang saat itu mengundang Ust. Jefri (Uje). Tanpa pikir panjang saya menawarkan diri untuk membuatkan brosur tersebut secara gratis, dengan syarat di bagian pojok brosur dicantumkan nomor telepon dan nama percetakan saya. Mereka setuju, jadilah saya salah satu sponsor yang mendukung acara itu. padahal pada saat itu usaha saya sepi dan saat itu saya tidak memegang uang sama sekali, tinggal uang diATM kurang lebih Rp.500.000,-. Dua hari kemudian, brosur saya serahkan ke panitia.
Besoknya, pagi sekitar jam delapan saya dapat telepon dari sebuah rumah sakit swasta yang baru buka. Dari rumah sakit tersebut saya mendapat order cetak brosuk sebanyak 10 rim dengan nilai order Rp.3.750.000,- Alhamdulillah, batin saya. Dua – tiga hari kemudian pihak rumah sakit memanggil saya kembali, kali ini ordernya macam-macam, ada brosur lagi, neon box, rak tv, papan nama, dan blangko-blangko cetakan lain yang dalam waktu kurang lebih satu bulan nilai order tersebut mencapai Rp.50 juta lebih. Sampai saat ini rumah sakit tersebut masih setia menjadi pelanggan saya, saya yakin tanpa backlink gaib kejadian semacam ini tidak akan pernah terjadi. Tanpa surat penawaran, bukan kerabat bukan saudara dan sebelumnya tidak kenal dan tidak ada hubungan sama sekali. Tiba-tiba ngasih order bertubi-tubi, dan anda tahu siapa yang menelepon dan memberikan order? anak pemilik rumah sakit tersebut. Padahal saat itu backlink gaibnya masih setengah-setengah lho, belum ikhlas 100%. Karena saya masih nunut pasang iklan di brosur tersebut. :) Itupun bisa dapat balasan yang luar biasa dalam waktu singkat.
Dengan sepenggal kisah ini semoga saya bisa selalu istiqomah bisa mendawamkan backlink gaib, dalam keadaan susah maupun senang. Dan bagi yang membaca semoga bisa mengambil khikmahnya dan dapat dijadikan pelajaran bahwa backlink gaib (baca: sedekah) memang benar-benar dahsyat balasannya.

Sumber : backlink gaib

5 komentar:

  1. Wah jadi pengen sedekah trus-trusan nih.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum..wr..wb.

    maaf mas admin mau tanya kira2 di panti ini membutuhkan tenaga tidak?..terimaksih

    wassalamualaikum..wr..wb.

    BalasHapus